Tingkatkan Kebugaran Jasmani, Nakes Puskesmas Puring Kencana Ajak Pelajar SMPN 01 Senam

Facebook
Twitter
LinkedIn

Untuk meningkatkan peranserta siswa – siswi dalam menjaga kebugaran jasmani, tenaga kesehatan Puskesmas Puring Kencana melaksanakan senam di SMPN 01 Puring Kencana, Jumat (21/10/2022).

Penanggung jawab/pelaksana kegiatan tenaga kesehatan Puskesmas Puring Kencana Nesti Apriza, A.Md.Keb dan Arum Riskiana, A.Md.Keb. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh siswa – siswi SMPN 01 Puring Kencana.

Dalam kesempatan tersebut, Nakes Puskesmas Puring Kencana Nesti Apriza mengatakan, senam untuk pelajar tersebut diharapkan dapat memacu semangat mereka untuk rutin melaksanakan kegiatan senam, dalam meningkatkan kebugaran jasmani.

“Dengan diadakannya senam ini diharapkan para siswa-siswi terus menjaga dan meningkatkan kesejatan dan kebugaran jasmaninya sebagai upaya dasar dalam meningkatkan prestasi olahraga dan belajar melalui peningkatan aktivitas fisik, latihan fisik, dengan olahrag yang baik, benar dan terukur,” ujar Nesti Apriza.

Setelah dilakukannya kegiatan pembinaan kesehatan olahraga pada siswa-siswi SMPN 01 Puring Kencana, siswa – siswi sangat merespon dan berkomitmen untuk menerapkan olahraga senam rutin.

“Kami berharap siswa – siswi tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, kemudian melaksanakan olahraga teratur,” pesan Nesti Apriza. (NK)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy