DPUPR Lakukan Trial Lapis Pondasi Agregat Kelas A Pada Ruas Jalan Embaloh Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Putussibau – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu (PUPR) Bidang Bina Marga Penyedia Jasa Pekerjaan Rekonstruksi/Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Ruas Jalan Apan – Ulak Pauk Kecamatan Embaloh Hulu melakukan trial untuk lapis pondasi agregat kelas A pada daerah pekerjaan efektif pada Rabu (21/9/2022).

Trial Pekerjaan Lapis Pondasi Agregat Kelas A (LPA) dikerjakan setelah pekerjaan LPB selesai, dimana sebelumnya penyedia jasa terlebih dahulu harus menyelesaikan pemadatan dengan baik agar CBR dapat tercapai ujar Abdul Hadi selaku konsultan lapangan dihadapan penyedia jasa dan staf teknis Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu.

Pekerjaan Lapis pondasi Agregat Kelas A merupakan salah satu item dalam pekerjaan Rekonstruksi/ Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan yang dilaksanakan oleh penyedia jasa dengan tujuan sebagai bagian dari konstruksi perkerasan berbutir dan merupakan struktur pondasi yang berhubungan langsung dengan Aspal.

“Dengan dilaksanakannya Trial pekerjaan Lapis pondasi Agregat Kelas A selanjutnya akan dilakukan pekerjaan aspal dan diharapkan Penyedia Jasa bisa melaksanakannya sesuai dengan spek dan JMF sehingga mutu yang diharapkan bisa tercapai” ujar Abang Rusli selaku penanggung Jawab lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang Bidang Bina Marga dihadapan Penyedia Jasa dan staf teknis Konsultan. (u7u,Red)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy