Bidang Sumber Daya Air Monitoring Pekerjaan Tahun Anggaran 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

Bidang Sumber Daya Air – Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu melakukan monitoring pekerjaan Bidang Sumber Daya Air Tahun Anggaran 2022 , Rabu (8/9/2022).

Adapun maksud dan tujuan pengawasan adalah untuk memonitoring hasil dari pekerjaan yang dilaksanakan oleh penyedia. Dilakukan pengawasan ini untuk membantu apakah sudah berjalan sesuai dengan kontrak yang telah di sepakati oleh keduabelah pihak.

Menurut Kamarudin, S.T sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), tujuan dari monitoring kali ini ke lokasi untuk Pekerjaan Peningkatan Jaringan Irigasi D.I Gerayau Kecamatan Selimbau realisasi pekerjaan sedang dalam tahap pekerjaan bekisting dan pekerjaan pembesian saluran primer beton, untuk item pekerjaan cor beton lantai kerja belum bisa di lanjutkan karena kondisi cuaca yang tidak mendukung dan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Senai Kecamatan Hulu Gurung pelaksana sudah melakukan pekerjaan pengecoran lantai saluran Beton dan pengecoran dindung saluran, adapun hasil pengecoran dinding sepanjang 10 m.

Kepala Bidang Sumber Daya Air Raimundus Jayang, S.T.,M.Eng mengatakan untuk pekerjaan yang mengalami deviasi minus (-) untuk segera memacu pekerjaan di lapangan agar pekerjaan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah di rencanakan.

Mengingatkan juga agar semua pelaksanaan item pekerjaan selalu mengacu pada sfesifikasi teknis yang di tetapkan sehingga di peroleh hasil pekerjaan sesuai dengan mutu yang dipersyaratkan dan diinstruksikan kepada penyedia jasa untuk memaksimalkan pelaksanaan pekerjaan pada saat cuaca baik, dan segera memacu progres pekerjaan di lapangan, ujar Raimundus Jayang, S.T.,M.Eng .

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy