Monitoring dan Pengawasan Paket Kegiatan Pembangunan Baru Tahun 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu (DPUPR) Bidang Penyehatan Lingkungan melakukan kegiatan monitoring dan pengawasan kegiatan TPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS Tahun Anggaran 2022  di Desa Sira Jaya Kecamatan Pengkadan, paket Pembangunan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah (SR) Desa Ujung Jambu Kecamatan Jongkong, dan Pembangunan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah (SR) Desa Kandung Suli Kecamatan Jongkong. Pelaksanaan kegiatan monitoring dan pengawasan dilakukan dari tanggal 2 – 4 September 2022.

Program TPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS bertujuan untuk mengurangi kuantitas dan/atau memperbaiki karakteristik sampah, yang akan diolah secara lebih lanjut di tempat Pemprosesan Akhir (TPA) sampah dan berperan dalam menjamin semakin sedikitnya kebutuhan lahan untuk penyediaan TPA sampah.

Kegiatan monitoring dan pengawasan ini dilakukan oleh pengawas lapangan dan staf bidang penyehatan lingkungan  serta didampingi tenaga fasilitator lapangan untuk meninjau kemajuan tahapan proses pekerjaan galian, dan pondasi agar menyelaraskan pelaksanaan dilapangan sesuai dengan kontrak dan juknis yang telah ditentukan.

Pengawas lapangan Bidang Penyehatan Lingkungan Andy Saktian Putra, A.Md berharap dengan dilakukan kegiatan monitoring dan pengawasan ini dapat meminimalisir kesalahan dalam proses pembangunan TPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS dan Pembangunan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah (SR) Tahun Anggaran 2022 .

“selain meninjau kemajuan tahapan proses pekerjaan, Monitoring dan pengawasan juga diperlukan agar tidak terjadi keterlambatan dalam proses pembangunan”ungkap Andi

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy