Nakes Puskesmas Badau Suntik Vaksin Pfizer Untuk Lansia dan Masyarakat Umum

Facebook
Twitter
LinkedIn

Tenaga kesehatan Puskesmas Badau terus meningkatkan pelayanan vaksinasi Pfizer Covid-19 kepada masyarakat di wilayah kerja Puskesmas setempat, hal ini dilakukan untuk memestikan semua masyarakat mendapatkan sebaran vaksinasi secara merata, Senin (29/08/2022).

Petugas pelaksana kegiatan Sari Kemala Dewi, S.Kep.Ns dan Anas Thresia Lema, A.Md.Keb, dengan jumlah 13 orang peserta vaksinasi.

Dengan Vaksinasi Covid-19 dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap Virus Covid-19, khususnya sasaran kali ini masyarakat Lansia, dan masyarakat umum di Kecamatan Badau.

Kepala Puskesmas Badau berharap dengan gencarnya kegiatan vaksinasi tersebut, dapat meningkatkan kekebalan kelompok masyarakat dari bahaya penularan Covid-19.

“Untuk itu kami terus menghimbau agar masyarakat bisa lebih proaktif dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, utamanya bagi warga yang belum menerima vaksin covid-19,” pesan Kapus.

 

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy