Wakil Bupati Kapuas Hulu membuka Seleksi Tim Futsal Putra Kabupaten Kapuas Hulu pada Event Porprov XIII Kalbar Tahun 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

 

Wahyudi Hidayat, S.T Wakil Bupati Kapuas Hulu membuka seleksi futsal putra yang akan berlaga di Porprov XIII Kalimantan Barat Tahun 2022, bertempat di Indor Putussibau jumat (2/9/2022).

Wahyudi Hidayat menyampaikan kepada peserta untuk mengikuti seleksi tersebut dengan sungguh-sungguh dan berpesan kepada panitia agak selektif untuk menilai para peserta agar bisa bersaing dengan kabupaten lain nantinya.

“Pada kesempatan ini saya sangat mengapresiasi kegiatan seleksi yang diselenggarakan untuk berlaga di Porprov XIII Kalimantan Barat Tahun 2022, kepada peserta saya harap untuk mengikuti dengan serius agar para panitia bisa menilai dengan baik” Sampainya.

“Kepada panitia saya berpesan agar selektif menilai para pemain, nilailah dengan adil secara objektif tanpa melihat latar belakang pemain tersebut agar kita bisa bersaing dengan Kabupaten lain nantinya” pungkasnya.

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy