Kepala Bidang Penyehatan Lingkungan Mengikuti Peninjauan Lokasi Bumi Perkemahan Rimba Laung

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kepala Bidang Penyehatan Lingkungan mengikuti kegiatan kunjungan kerja Seketaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Drs, H. Mohd Zaini, MM. Pada kegiatan Peninjauan kesiapan lahan Bumi perkemahan Bumi Rimba Laung Dalam Rangka HUT Pramuka yang ke – 61 Tahun di Desa Temuyuk Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis (18/08/2022).

Kegiatan Ini diikuti oleh Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. bersama Ketua Panitia Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat, ST. dan OPD terkait meninjau Kesiapan Kemah Bakti dan Apel Besar HUT Pramuka ke – 61 Tahun 2022 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Bumi Perkemahaan Rimba Laung Desa Temuyuk Kecamatan Bunut Hulu.

Pelaksanaan kegiataan akan dilaksanakan pada tanggal 25 s/d 31 Agustus 2022. Dalam kegiatan ini nantinya akan dihadiri oleh Gubenur Kalimantan Barat, Bupati Kapuas Hulu Beserta Kepala OPD/yang Mewakili, Kwartir Daerah (Kwarda) mengelola Gerakan Pramuka ditingkat Provinsi, Kwartir Cabang (Kwarcab) mengelola Gerakan Pramuka di tingkat Kota atau Kabupaten, Kwartir Ranting  (Kwaran) mengelola Gerakan Pramuka di tingkat Kecamatan.

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy