Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Ulil Albab II

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wahyudi Hidayat, S.T selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu hadiri penancapan tiang pertama pembangunan Pondok Pesantren Ulil Albab II (dua) Cabang Provinsi Kalimantan Barat di Kecamatan Selimbau, Desa Piasak Hilir pada Kamis (11/8/2022).

Dalam Sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan dibangunnya pesantren bertujuan untuk membentengi moral masyarakat terutama generasi muda Kapuas Hulu.

“Kini akan berdiri Pondok Pesantren Ulil Albab cabang II (Dua) Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Kapuas Hulu dengan tentunya ini, dibangunnya pesantren bertujuan untuk membentengi moral masyarakat terutama generasi muda Kapuas Hulu yang saat ini terlena di zaman kemajuan teknologi sekarang ini, yang memberikan dampak negatif yang pada akhirnya membuat kemerosotan moral bagi generasi muda Islam di daerah kita, untuk itu kita harus bergandeng tangan untuk membentenginya dengan nilai-nilai agama sejak dini” Sampainya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu berharap pembangunan pondok pesantren ini dapat berjalan dengan lancar dan segera dapat dimanfaatkan oleh para santri dan masyarakat.

“Semoga pembangunan pondok pesantren ini dapat berjalan dengan lancar dan segera dapat dimanfaatkan oleh para santri dan masyarakat, serta dapat menjadi pusat kegiatan pendidikan keagamaan, semoga selalu eksis, maju, serta berkualitas dalam mencetak serta mencerdaskan dan memajukan kualitas sumber daya manusia generasi muda yang islami di Kabupaten Kapuas Hulu” Tambahnya.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy