Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Hadiri Workshop Jaringan Tengkawang

Facebook
Twitter
LinkedIn

Ansela Sarating, S.H.M. selaku Kepala Bidang Usaha Mikro serta Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan Ahli Muda Debi Pebrufianto Sunito, S.E. pada Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Kapuas Hulu Hadiri Workshop Jaringan Tengkawang tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Gedung BAPPEDA Kapuas Hulu (8-9 Agustus 2022) selama 2 (dua) hari, dengan agenda mengidentifikasi isu, membuat rencana aksi dan pembentukan platform jaringan tengkawang tingkat kabupaten Kapuas Hulu.
Penyelanggara kegiatan Yayasan Riak Bumi dengan dukungan dari The Deutsche Gesellschaft fur Internationale Zusammenarbeit (GIZ) Bioframe. Workshop melibatkan lembaga pemerintah terkait, LSM/Donor serta Kelompok Masyarakat perwakilan dari Desa yang telah memiliki inisiatif pengembangan tengkawang di Kapuas Hulu.
Workshop ini bertujuan untuk Berbagi pengalaman dalam hal pengelolaan tengkawang ditingkat hulu dan hilir, mengidentifikasi dan menggali isu dan menginisiasi pembentukan platform Jaringan Tengkawang Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy