Bidang Bina Marga Laksanakan Pengawasan Di Kecamatan Silat Hulu dan Kecamatan Silat Hilir

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU–Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu Bidang Bina Marga melaksanakan Pengawasan pada paket Peningkatan Jalan Desa pada ruas jalan Seberu – Nanga Lungu Kecamatan Silat Hulu, (8 Agustus 2022) dan Ruas Jalan Simpang Silat (Miau Merah) – Nanga Silat Kecamatan Silat Hilir (9 Agustus 2022).

“Pengawasan dilakukan guna untuk  menghasilkan kualitas pekerjaan yang sesuai dengan persyaratan teknis yang ditetapkan dan memperoleh mutu pekerjaan yang sesuai dengan rencana teknis maka dilakukan pengawasan rutin melalui konsultan supervisi” ucap Erwan selaku pengawas lapangan.

Pekerjaan yang dilakukan pengawasan di antaranya pekerjaan pemeliharaan kinerja (perbaikan dan perataan permukaan jalan tanah) untuk pelaksanaan pekerjaan tersebut menggunakan peralatan motor grader dan vibrator roller.

Pelaksanaan pengawasan penyelenggaraan diharapkan dapat menjaga tercapainya tertib penyelenggaraan dan hasil pekerjaan konstruksi baik fisik maupun non fisik meliputi aspek perencanaan konstruksi, manajemen pelaksanaan dan pengendalian kontrak di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu.  (EAS) (NK)

 

Ruas Jalan Simpang Silat (Miau Merah) – Nanga Silat Kecamatan Silat Hilir

Ruas jalan Seberu – Nanga Lungu Kecamatan Silat Hulu

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy