DPUPR Lakukan Pengawasan Peningkatan Jaringan Irigasi D.I Gerayau

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu Bidang Sumber Daya Air Dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan Nasional dan khususnya kebutuhan pangan daerah, maka Kabupaten Kapuas Hulu telah melaksanakan serangkaian usaha terus menerus yang dititik beratkan kepada sektor pertanian, yang berupa Peningkatan Jaringan Irigasi guna menunjang peningkatan produksi pangan.

Pada saat ini sedang berjalan pekerjaan Peningkatan Jaringan Irigasi D.I Gerayau Kecamatan Selimbau. Direksi Teknis Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu  mulai melaksanakan Pengawasan untuk Pekerjaan yang sedang dilaksanakan (28/07/2022 s/d 30/07/2022).

Aditya Pratama Purba yang melaksanakan pengawasan pekerjaan tersebut mengatakan pada saat ini realisasi pekerjaan baru melaksanakan pekerjaan persiapan, dia juga mengintrsuksikan kepada penyedia jasa untuk memaksimal pelaksanaan mobilisasi material beserta bahan dalam kondisi cuaca yang bagus dan segera mengajukan Trial beton, agar pekerjaan pengecoran dapat segera di laksanakan. (NK)

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy