Wakil Bupati Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T. didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Mohd Zaini, M.M. pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Tahun Buku 2021 dalam Menentukan Direksi (Direktur) PT. Uncak Kapuas Mandiri Kapuas Hulu di Ruang Rapat Bupati pada Selasa (2/8/2022).

Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T. mengigatkan “BUMD PT. Uncak Kapuas Mandiri terkait Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan terkait kontribusi PAD (Pendapatan Asli Daerah), saya yakin kalau BUMD ini dijalankan secara profesional dan bertanggung jawab pasti hasilnya akan lebih baik lagi”

“Kalau ada masalah kita selalu komunikasi dan cari solusinya, kedepan saya berharap BUMD PT.Uncak Kapuas Mandiri harus ada Inovasi untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat” sampai Wabup Kapuas Hulu.

“BUMD PT. Uncak Kapuas Mandiri Harus lebih kompak dan bekerjasama” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga telah menyetujui dan mengangkat Direksi (Direktur) PT. Uncak Kapuas Mandiri Kapuas Hulu sesuai keputusan Bupati Kapuas Hulu Nomor : 403/EKBANG/2022 tentang Pengangkatan Direktur Perseroan Terbatas Uncak Kapuas Mandiri Kapuas Hulu masa jabatan periode Tahun 2021 – 2026. Daftar nama Direktur diantaranya Kamaruzaman,Sos sebagai Direktur Utama, Emanuel Haraan Ryanto, S.Th sebagai Direktur Operasional dan Pemasaran, Flora Dorosari, S.Psi sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi Umum.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy