Penyusunan RDTR (Rencana Detail Tata Ruang) Desa Kenerak

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu melakukan survey data dasar penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) di Desa Kenerak Kecamatan Semitau, Kamis (28/07/2022) .

Maksud dan Tujuan yaitu Melakukan Survey Data Dasar Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang   ( RDTR ) di Desa Kenerak Kecamatan Semitau pada Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Penyusunan RRTR Kabupaten / Kota sehingga di peroleh pemahaman menyeluruh mengenai kondisi fisik,sosial dan ekonomi serta dokumentasi kawasan dalam bentuk foto dan pengisian form dengan tujuan menghimpun informasi dan titik koordinat yang sesuai sasaran informasi.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu bertemu langsung dengan Kepala Desa Kenerak guna mendapatkan kelengkapan data dan informasi yang akan menentukan kualitas rencana yang akan disusun, kemudian ke lokasi yang menjadi sasaran dari penyusunan Rencana Detail Tata Ruang seperti Kantor Desa, Puskesdes, Sekolah, Hutan Lindung, Perbankan, Gereja dan lain – lain, untuk pengambilan titik koordinat dengan menggunakan GPS.

Kepala Desa Kenerak mengatakan bahwa sebagian data dan informasi yang ada di form data dasar penyusunan Rencana Detail Tata Ruang ( RDTR ) seperti luas kawasan, peta desa, jumlah penduduk, hutan lindung dan titik koordinat serta sebaran fasilitas umum akan terus di perbaharui.

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy