Nakes Puskesmas Kalis Adakan SDIDTK di Dusun Nanga Arong

Facebook
Twitter
LinkedIn

Tenaga Kesehatan Puskesmas Kalis melaksanakan pelayanan Stimulasi, Deteksi, Intervensi Dini, Tumbuh kembang (SDIDTK) di Dusun Nanga Arong Desa Nanga Raun Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (23/7/2022).

Kegiatan berlangsung di Gedung Posyandu Bougenvile Dusun Nanga Arong Desa Nanga Raun. Penanggung jawab/pelaksana tenaga kesehatan Puskesmas Kalis Ferdy Sanjaya, A.Md.Kep. Dihadiri tenaga kesehatan Pustu/Poskesdes beserta Kader Posyandu Desa Nanga Raun.

Kepala Puskesmas Kalis Titin Juherni, S.Tr.Keb menyampaikan,kegiatan Stimulasi Deteksi dan Intervensi Dini Tumbuh Kembang yang sasarannya adalah Bayi dan Balita untuk mengetahui apakah pertumbuhan dan perkembangannya sesuai dengan umur atau tidak.

“Dengan adanya kegiatan SDIDTK ini bisa memantau Bayi dan Balita terhadap tumbuh kembang balita di wilayah Kerja Puskesmas, sehingga selalu tercatat tingkat pertumbuhan anak dengan optimal,” ujar Kapus.

Dengan Adanya kegiatan Stimulasi Deteksi dan Intervensi Dini Tumbuh Kembang (SDIDTK) yang sasarannya adalah Bayi dan Balita untuk mengetahui apakah pertumbuhan dan perkembangannya sesuai dengan umur atau tidak. (NK)

 

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy