DPUPR Verifikasi Lokasi Fasilitas Kesehatan di Kabupaten Kapuas Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Kapuas Hulu Bidang Tata Ruang melakukan verifikasi lokasi fasilitas kesehatan Puskesmas dan Rumah sakit di kabupaten Kapuas Hulu.Verifikasi lokasi ini dilakukan di Puseksmas Empanang Kecamatan Empanang, Puskesmas Bunut Hilir Kecamatan Bunut Hilir, dan di Rumah Sakit Bergerak (RSB) Badau Kecamatan Badau. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 28 – 31 Juli 2022.

Maksud dan tujuan dari verifikasi lokasi fasilitas kesehatan yaitu memperoleh data dasar untuk Penyusunan Rencana Tata Ruang (RTR) daerah terutama terhadap kesesuaian kegiatan penataan ruang fasilitas kesehatan di Kecamatan. Kegiatan verifikasi ini dilakukan dengan datang ke Puskesmas Kecamatan dan bertemu langsung Kepala Puskesmas atau rumah sakit

Kelengkapan data untuk verifikasi ini sudah berupa daftar form yang akan diisi oleh pihak Puskesmas. Selain menyerahkan daftar form untuk diisi, staf bidang Tata Ruang juga melakukan wawancara, pengambilan foto, mengukur luasan bangunan, luasan lahan dan luasan resapan serta mengambil titik koordinat lokasi Puskesmas atau rumah sakit beserta Rumah Dinas Paramedis Puskesmas atau rumah sakit.

Diharapkan data hasil dari verifikasi lokasi fasilitas kesehatan Puskesmas atau rumah sakit ini dapat membantu Penyusunan Rencana Tata Ruang Daerah Kabupaten Kapuas Hulu. (NK)

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy