DPUPR Inventarisasi di Kecamatan Seberuang

Facebook
Twitter
LinkedIn

Putussibau – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Kapuas Hulu (DPUPR) melalui Subbagian Umum dan Aparatur melaksanakan Pemantauan dan Pencatatan Kondisi Fisik Aset Inventarisasi barang milik daerah pada Pembangunan Jalan Rabat Beton Gg. Lempak Duta Ds. Jerenjang Kecamatan Seberuang, Kamis (7/7/2022).

Inventarisasi Barang Milik Daerah bertujuan untuk mendapatkan data informasi tentang aset Barang Milik Daerah, adapun informasi dari tokoh masyarakat, aparat desa dan pihak kecamatan, pada Pembangunan Jalan Rabat Beton Gg. Lempak Duta Ds. Jerenjang Kecamatan Seberuang yang dibangun sejak tahun 2019 merupakan jalan lingkar Desa Jerenjang. Pada saat ini kondisi jalan masih dipergunakan oleh masyarakat setempat dengan kondisi Jalan Rabat Beton masih baik. Jalan Rabat Beton Gg. Lempak Duta Ds. Jerenjang yang dilintasi  badan Jalan Banda Behujan RT. 3 Pelangi.

Selain itu sebagai tindaklanjut untuk pencatatan dan pendataan ulang yang secara rutin agar terjaga dan terawat. Sehingga apabila terjadi kerusakan terhadap aset tersebut bisa cepat di tanggani dan sebagai data informasi dan kelengkapan data penyelenggaraan administrasi penatausahaan aset di Bagian Umum dan Aparatur di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu.(LP)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy