Mapolres Kapuas Hulu Adakan Sunatan Massal

Facebook
Twitter
LinkedIn

Polres Kapuas Hulu mengadakan kegiatan sunatan massal dalam rangka hari bhayangkara ke 76 tahun 2022, Kamis (30/06/2022). Sunatan massal tersebut dilaksanakan di Mapolres Kapuas Hulu dan di ikuti oleh 90 orang anak. Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat,ST turut menyaksikan kegiatan tersebut bersama Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar.

Pada kesempatan itu, Wabup Kapuas Hulu  menyampaikan bahwa kegiatan sosial sunatan massal membantu masyarakat yang kurang mampu. Untuk lebih membantu masyarakat kurang mampu, sunatan bagi anak-anak secara gratis ini perlu ditingkatkan lagi. “Kalau melaksanakan sunatan sendiri lumayan besar uangnya, sehingga dengan adanya sunatan massal seperti ini tentu sangat membantu masyarakat,” ucapnya.

Selain itu juga  Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Kapuas Hulu dan semua pihak telah mensukseskan kegiatan sunatan massal. Kegiatan dapat berjalan dengan baik dan memberi manfaat kepada masyarakat. “Semoga kegiatan seperti ini tetap bisa dilaksanakan kembali,” tuntasnya.

Sementara itu Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar menyampaikan, bahwa sunatan adalah salah satu bagian untuk mempermudah dan mempercepat proses pembersihan fisik, Sedangkan dari pandangan medis, bahwa sunatan mempunyai faedah yang sangat penting bagi Kesehatan. AKBP France juga berharap kegiatan tersebut akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan masyarakat juga terbantu. “Kegiatan sunatan massal secara gratis bagi masyarakat ini menjadi wujud upaya nyata kami anggota Polri untuk membantu masyarakat,” tuntasnya. (Yohanes)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy