Bupati Kapuas Hulu memberi Pengarahan Serta Menyerahan SK PPPK Guru Formasi Tahun 2021 

Facebook
Twitter
LinkedIn

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H. memberi Pengarahan Serta Menyerahan SK. PPPK Guru Tahap I dan Tahap II Formasi Tahun 2021 Sekaligus Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu di gedung MABM Putussibau pada Rabu (29/6/2022).

Bupati Kapuas Hulu mengucapkan Selamat kepada P3K Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, yang menerima surat keputusan pada hari ini, selain itu saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini sehingga pada hari ini penyerahan surat keputusan pengangkatan sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjiaan kerja tenaga guru dapat dilaksanakan.

“Saya minta kepada para P3K guru yang menerima SK, untuk dapat bekerja dengan lebih baik, bersemangat dan bertanggung jawab di unit kerjanya masing-masing” tutur Bupati Kapuas Hulu.

Bupati menambahkan bahwa tunjukan kinerja terbaik, karena saudara sekalian adalah orang-orang terpilih. tunjukkan pula dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu. teruslah belajar, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab yang kita emban kedepan akan semakin berat.

“Patuhi dan ikuti segala peraturan dan ketentuan yang ada. tumbuhkan kedisipilnan dan etos kerja yang tinggi, sehingga kehadiran saudara akan memberikan warna yang positif di unit kerja tempat saudara bertugas. jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri. bekerjalah dengan semangat, cerdas, melayani dengan segenap hati, dedikasi serta loyalitas” tutupnya.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy