Nakes Puskesmas Suhaid Sampaikan Informasi Seputar Kesehatan di Desa Jongkong Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Guna meningkatkan peranserta masyarakat untuk bersama – sama dalam menjaga dan memelihara hidup sehat, tenaga kesehatan Puskesmas Suhaid terus melakukan berbagai upaya, salah satunya melalui Penyebaran Informasi Media Cetak di Pustu/Poskesdes yang ada di wilayah kerja Puskesmas setempat.

Pada Senin (20/6/2022) kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Jongkong Hulu Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu, dengan tema “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku” kegiatan berlangsung di Gedung Poskesdes Desa Jongkong Hulu. Penanggung jawab/pelaksana tenaga kesehatan Puskesmas Suhaid yakni Teuku Muhammad Saiful Zulqhina, SKM dan Indah Nadia Cantika, S.K.M. Hadir juga Petugas Pustu Poskesde Desa Jongkong Hulu yakni Marisa Hague, A.Md.Keb.

Sementara itu Kepala Puskesmas Suhaid Aryanto menjelaskan, kegiatan ini merupakan sarana dalam menyampaikan informasi kesehatan bagi masyarakat.

“Itu terkait segala hal yang bertujuan pada peningkatan kualitas kesehatan masyarakat, baik itu kesehatan individu maupun masyarakat secara keseluruhan pada umumnya,” kata Aryanto.

Oleh karena itu, dirinya mengharapkan melalui kegiatan ini diharapkan para petugas Pustu/Poskesdes bisa menyampaikan informasi – informasi seputar dunia kesehatan kepada masyarakat.

“Sehingga bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat, untuk lebih memahami lagi tentang banyak hal tentang kesehatan, yang bertujuan pada peningkatan kualitas kesehatan bagi masyarakat” pungkas Kapus.

 

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy