Nakes Puskesmas Putussibau Selatan Melaksanakan BIAN di PAUD Desa Melapi

Facebook
Twitter
LinkedIn

Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tahun 2022 di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu masih terus bergulir.

Senin (20/6/2022), tenaga kesehatan Puskesmas Putussibau Selatan melaksanakan kegiatan BIAN di Gedung PAUD Desa Melapi Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Mencerdaskan dan Menumbuhkan Anak-anak Sehat”

Kegiatan BIAN dengan melaksanakan imunisasi MR (Campak-Rubella) diikuti antusias oleh anak PAUD Desa Melapi.

Kepala Puskesmas Putussibau Selatan dr. Dasmiati Olfah menyampaikan, dengan melakukan kegiatan BIAN ini, untuk meningkatkan imunitas pada usia PAUD, supaya terhindar dari penyakit campak.

Untuk itu Kapus menghimbau dan mengajak masyarakat, terutama orang tua anak yang menjadi sasaran imunisasi MR agar bisa hadir saat pelaksanaan imunisasi tersebut berlangsung.

Bulan Imunisasi Anak Nasional dengan kegiatan imunisasi MR itu dilakukan untuk anak usia 9 bulan sampai dengan 12 tahun, dengan tujuan untuk memberikan kekebalan kelompok khusunya bagi anak. (NK)

 

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy