BPBD Menerima Bantuan Dari PDAM Kapuas Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Menyikapi kondisi yang mana akhir-akhir ini kejadian kebakaran pemukiman sering terjadi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu khusus di wilayah Kecamatan Putussibau Utara dan Selatan, untuk itu perlu dilakukan langkah langkah kesiapsiagaan terutama ketersediaan air untuk upaya pemadaman langsung pada saat kejadian dalam upaya meminimalisir dampak yang mungkin akan terjadi. Melalui direktur PDAM Kabupaten Kapuas Hulu Saini Hadi telah menyerahkan bantuan berupa tong air kepada pihak BPBD Kabupaten Kapuas Hulu dimana serah terima tersebut di hadir oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, Selasa 21 juni 2022 bertempatan di Damkar BPBD Kapuas Hulu.

Wakil Bupati mengatakan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk upaya tindakan pemadaman kebakaran pemukiman dalam setiap kejadian yang mungkin akan terjadi dikemudian hari. (NK)

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy