Perpustakaan Mengadakan Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Untuk SD dan SMP

Facebook
Twitter
LinkedIn

Perpustakaan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu melakukan program dari pusat yaitu tranformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial, transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial merupakan suatu pendekatan pelayanan perpustakaan yang berkomitmen meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat pengguna perpustakaan. Dengan begitu perpustakaan juga mengambil peran penting juga terhadap kesejahtraan masyarakat sekitar.

Pada tanggal 16 juni 2022 perpustakaan telah melakukan salah satu program yang telah tersusun yaitu melakukan Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Untuk SD dan SMP, Kegiatan dibagi menjadi dua kelas yaitu untuk kelas SD dan Kelas SMP. Jumlah peserta dari Bimbel yang dilakukan yaitu ada 13 peserta.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu anak-anak agar dapat menambah wawasan dalam berbahasa asing. Tenaga pengajar pelatihan berasal dari perpustakaan itu sendiri yaitu pustakawan yang bekerja di perpustakaan yaitu Rohadatul aisy.

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy