Wakil Ketua Dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Hadiri Acara Pembukaan Open Turnamen Pemuda Semangat Baru Di Desa Nanga Suruk

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Ketua I dan Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Razali, S.Pd., dan Hairudin S.Pd beserta beberapa anggota DPRD menghadiri acara pembukaan open turnamen Pemuda Semangat Baru di Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu Jumat,( 3 /6/2022).

Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T ini juga dihadiri oleh beberapa pimpinan OPD Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua Koni Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua Baznas Kabupaten Kapuas Hulu, Camat Bunut Hulu beserta jajarannya, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kecamatan Bunut Hulu.

Dalam sambutannya  menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan masyarakat yang telah mempersiapkan acara ini secara maksimal.

“ untuk para altelit agar menjunjung  tinggi sportifitas, kejujuran, keadilan dan rasa kesetiakawanan antar sesama atelit. Untuk para juri agar memimpin pertandingan ini secara profesional, berlaku adil, objektif dan menjunjung  tinggi norma dan kehormatan wasit. Dan yang terakhir untuk masyarakat agar menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan turnamen ini sampai akihir turnamen ini ” pesan Wabup.

Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan bibit-bibit altelit yang berkualitas yang dapat mengikuti  ajang turnamen di Pontianak tambah Wabup.

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy