Pengukuhan Anggota Marching Band Angkatan IX & X MAN 1 Kapuas Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Pengukuhan Calon Anggota Marching Band Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kapuas Hulu Angkatan IX dan X Dilaksanakan pada Senin, 31 Januari 2022.

Kegiatan pengukuhan ini dilaksanakan oleh Seluruh pengurus Marching Band MAN 1 Kapuas Hulu serta Alumni MAN 1 Kapuas Hulu.

Calon Anggota Marching Band MAN 1 Kapuas Hulu Angkatan IX dan X dikukuhkan oleh Kepala madrasah Aliyah Negeri 1 Kapuas Hulu yaitu Iskandar Syahputra Gunawan M.Pd.I.

Dalam sambutannya, Iskandar berharap “Semoga Marching Band MAN 1 Kapuas Hulu “Swara Adiwarna” menjadi lebih baik lagi, dapat menjadi salah satu ekskul terbaik dan favorit. Anggota menjadi lebih semangat, dan lebih memahami tentang permainan alat musik dalam marching band. Dan membawa nama baik Marching Band MAN 1 Kapuas Hulu keluar sekolah.”

Dalam kegiatan pengukuhan ini turut hadir juga Hapisiah Aprillina, S.Pd selaku Waka Kesiswaan dan Ratih Mulia Sari,S.Pd selaku pembina marcing band MAN 1 Kapuas Hulu

Pembina Marching Band MAN 1 Kapuas Hulu memaparkan maksud dan tujuan pengukuhan ini dilaksanakan yaitu :

  1. Terciptanya kreatifitas para siswa/i dalam mengembangkan minat dan bakatnya
  2. Terciptanya mentalitas tim yang disiplin, taat dan patuh pada peraturan yang ada
  3. Terciptanya sikap anggota tim yang sopan, ceria, dan gembira dalam penampilan
  4. Terwujudnya tim Marching Band yang solid, unggul, dan memperoleh prestasi yang gemilang.

“Sebelumnya kegiatan Marching Band ini di laksanakan pada hari Kamis dan Jumat. Namun sekarang Marching Band merubah jadwal latihannya menjadi hari Rabu. Adapun untuk gladi bersih pelaksanaan upacara biasanya dilaksanakan di hari Sabtu atau Minggu.”tambah Ratih.

Berita Lainnya

Diskominfotik adakan halal bi halal

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu adakan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2025 Masehi di

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy