Kepala Sekolah dan Tokoh Agama di Kecamatan Embaloh Hilir Terima Vaksin Dosis Kedua

Puskesmas Embaloh Hilir Kecamatan Embaloh Hilir Kabupaten Kapuas Hulu Laksanakan Vaksin Tahap Kedua Dosis Kedua kepada para kepala sekolah dari semua janjang dan tokoh agama yang ada di Kecamatan tersebut,, Rabu (28/4/2021).

Kepala Puskesmas Embaloh Hilir Yuningsih Susilawati, A.Md.Kep menjelaskan, vaksinasi Tahap 2 dosis ke dua terhadap Kepala sekolah SDN, SMPN, SMAN dan Tokoh Agama di Wilayah Puskesmas Embaloh Hilir Kecamatan Embaloh Hilir.

“Vaksinasi covid -19 Tahap 2 dosis ke dua terhadap Kepala Sekolah SDN, SMPN, SMAN dan Tokoh Agama sebagai upaya langkah kita meningkatkan capaian pelaksanaan vaksin di daerah secara merata,” ucap Kapus.

Vaksinasi Covid -19 kata Kapus, sebagai upaya pemerintah meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyebaran virus Covid -19,” kata dia.

Sebagai penanggungjawab kegiatan vaksin Tenaga Kesehatan di Puskesmas Embaloh Hilir yakni Yuningsih Susilawati, A.Md.Kep, Sulastri, A.Md.Kep dan Evi Arpiani, A.Md.Kes

Dengan divaksinasinya Kepala Sekolah SDN, SMPN, SMAN dan Tokoh Agama semoga langsung bisa kembali melayani masyarakat dan kembali bekerja di kantornya masing-masing yang ada di wilayah Puskesmas Embaloh Hilir

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap Kepala Sekolah SDN, SMPN, SMAN dan Tokoh Agama berjumlah 20 orang. Kegiatan dilaksanakan Dengan Menerapkan Prokes 5 M. 

Kapus menghimbau kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Embaloh Hilir agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.