DPMPTSP Kapuas Hulu Laksanakan Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal dengan tema “Mewujudkan Investasi yang Ramah dan Berdaya Saing Tinggi menuju Kapuas Hulu Hebat”. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Bapak Wahyudi Hidayat, S.T. dilaksanakan di Hotel Grand Banana Putussibau (Senin, 12/4/2021).

Dalam sambutannya Bapak Wakil Bupati mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar. Selain itu, beliau juga mengharapkan investasi di Kabupaten Kapuas Hulu dapat terus meningkat dengan proses perizinan yang mudah dan cepat, dengan harapan dapat membuka lapangan perkerjaan dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kapuas Hulu

Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal ini dihadiri oleh para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. Adapun beberapa narasumber yang memberikan materi dalam sosialisasi tersebut yaitu dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kapuas Hulu, Notaris, BPJS Ketenagakerjaan dan Kantor Pajak Pratama Putussibau.

Dengan dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal ini diharapkan nilai investasi yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu dapat terus berkembang dan berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.