SISTEM INFORMASI KETENAGAKERJAAN

Facebook
Twitter
LinkedIn

KarirHub adalah  salah satu Layanan ketenagakerjaan pada Portal kemnaker.go.id yang berhubungan dengan informasi lowongan pekerjaan. Layanan ini mempertemukan antara pemberi kerja perusahaan atau pemberi kerja individu dengan pencari kerja baik dalam negeri maupun luar negeri. Layanan ini juga dapat di akses secara langsung ke alamat WEB: https://karirhub.kemnaker.go.id/.

Keunggulan KarirHub:

  • Gratis, pemberi kerja dan pencari kerja tidak dikenakan biaya apapun
  • Terpercaya, layanan ini dibangun oleh Kementerian Ketenagakerjaan
  • Data pencari kerja valid
  • Perusahaan yang membuka lowongan diKarirHub sudah terdaftar  WLKP (Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan)
  • Ada fitur Job Matching, dimana pekerjaan yang tersediaa disesuaikan dengan kemampuan/kualifikasi yang dimiliki oleh pencari kerja yang terlah terdaftar. sehingga pemberi kerja dan pencari kerja memperoleh hasil yang maksimal
  • Ada fitur talent search, sebagai pemberi kerja Anda bisa melihat kualifikasi  kandidat yang sesuai dengan posisi yang dibutuhkan dan menawarkan lowongan pekerjaan walaupun kandidat tersebut tidak melihat iklan lowongan Anda
  • Terintegrasi dengan layanan sisnaker lainnya seperti pelatihan dan sertifikasi

cara mendaftar sebagai pencari kerja pada layanan karirhub?

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Bidang Tenaga Kerja Drs. Subandi saat ditemui di ruangannya (17/9/2020) mengatakan bahwa Sistem Informasi ketenagakerjaan (Sisnaker) berbasis online dengan 12 layanan teknis salah satunya Karirhub merupakan terobosan dari Kemnaker untuk memberikan dalam pelayanan agar masyarakat dapat mendapatkan layanan saat mengakses seluruh layanan yang ada di Kemnaker dengan cepat dan akurat. Beliau berharap apa yang diinformasikan oleh Disnakerintrans kali ini dapat membantu masyarakat.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy