KETUA DPRD HADIRI ACARA HUT GOW KABUPATAEN KAPUAS HULU DI GEDUNG MABM

Facebook
Twitter
LinkedIn

Putussibau – HUT GOW dilaksanakan di gedung MABM pada Rabu 18 Desember 2019 lalu, dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat daerah diantarannya, Pj Sekda Kapuas Hulu Sarbani,SE, Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, serta beberapa pejabat daerah Kabupaten Kapuas Hulu lainnya.

Pembacaan Sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan yang diwakilkan oleh Silvia selaku Ketua Umum GOW Kabupaten Kapuas Hulu. Beliau mengatakan “kesetaraan gender harus tetap di gelorakan, karena saat ini kaum ibu atau perempuan bisa merubah warna, dan berperan dalam pembangunan”.

Acara ditutup dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pembagian hadiah kepada peserta lomba yang telah berpartisipasi mengikuti lomba yang diadakan pihak GOW.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy