KAPOLRES KAPUAS HULU LAKUKAN TATAP MUKA DENGAN MASYARAKAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN SINERGITAS KEMITRAAN

Facebook
Twitter
LinkedIn

Laporan KIM Entugan Hulu
A. Hartawansyah Praniansyah

Suhaid – Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K, M.A.P melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda Kecamatan Suhaid, Semitau dan Seberuang. pertemuan ini berlangsung di Gedung Pancasila Semitau, dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan, Minggu (5/01/2020).

AKBP Wedy dalam sambutanya mengucapkan terima kasih sebagai bentuk rasa hormat kepada segenap elemen pemerintah dan masyarakat yang telah hadir dalam tatap muka tersebut.

Wedy menuturkan, bahwa seiring dengan perkembangan di segala bidang, Polri terus meningkatkan sinergitas dengan masyarakat seperti menggandeng masyarakat. Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian ditentukan oleh pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Lanjutnya, demi meningkatkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat, tiga pilar dari tingkat kecamatan dan tingkat desa harus bersinergi. Tidak hanya itu, tiga pilar tingkat kecamatan memiliki peran penting untuk mengontrol perekonomian diwilayah kerjanya, contohnya terkait kerawanan perekonomian, dan termasuk jika ada karhutla.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres sampaikan terkait agenda Pilkada dan Pilkades yang akan dilaksanakan ditahun 2020, Beliau berharap berjalan dengan lancar dan aman, apabila ditemukan permasalahan dapat dikomunikasikan dengan baik, mulai dari tingkat desa sampai kecamatan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

Diakhir sambutannya, Wedy berpesan agar masyarakat bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial, hindari dan jauhi narkoba, serta menghimbau kepada siswa yang berminat agar mempersiapkan diri dalam perekrutan polisi nantinya.

Kegiatan berlangsung dengan baik bahkan adanya kesempatan komunikasi langsung masyarakat dengan Kapolres sehingga dengan begitu ada saran dan masukan dari masyarakat. Setelah kegiatan tatap muka selesai, Kapolres melakukan kunjungan ke Polsek Suhaid dan Seberuang.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy