Pemda-KH Bangun Baru Gedung DPMPTSP dan Dukcapil

Facebook
Twitter
LinkedIn

Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu akan membangun baru bangunan atau gedung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di tahun 2020 ini. Anggaran telah disiapkan dan diprediksikan selesai di tahun yang sama.

Kepala Dinas Penataan Ruang dan Cipta Karya (DPRCK) Kabupaten Kapuas Hulu, Nusantara Gawat, menuturkan anggaran pembangunan tersebut memang ada pada dinasnya. Pagu dana sudah ditetapkan tinggal realisasi tender dan pembangunan. “Dua instansi itu memang bangun baru di 2020, anggarannya sudah ada,” papar Gawat, Minggu (5/1/2020).

Terkait jumlah anggaran, kata Gawat, pembangunan Dukcapil Kapuas Hulu Rp 8 Miliar. Sama juga dengan DPMPTSP Rp 8 Miliar.

“Anggaran membiayai pembangunan hingga tuntas fisiknya, tidak ada tahap-tahap lagi,” tegasnya.

Gawat menuturkan, dirinya optimis pembangunan gedung kedua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu tuntas di 2020. “Insyaallah, selesai tahun ini,” tuntasnya. (yohanes)

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy