Bumdes Mitra Usaha Realisasikan 300 LPG Bright Gas

Facebook
Twitter
LinkedIn

Laporan KIM Entugan Hulu
A. Hartawansyah Praniansyah

Informasi Suhaid. Mitra Usaha merupakan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Tanjung Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu yang dinilai bisa menjadi solusi pemenuhan kebutuhan LPG masyarakat Desa Tanjung.

Ketua Bumdes didampingi Kepala Desa Tanjung menunjukkan LPG 5.5 kg yang bermerek Bright Gas di Sekretariat Bumdes Mitra Usaha senin (21/10/19). dihadiri oleh muspika dan pendamping desa.

Menurut ketua bumdes mitra usaha, Norman, LPG yang telah tiba di bumdes sebanyak 300 tabung dan akan di sosialisasikan kepada masyarakat terkait harga.

Dalam kesempatan itu juga, kepala Desa Tanjung, Lie mengungkapkan bahwa LPG Bright Gas tersebut merupakan realisasi dari anggaran bumdes.

Dari Pihak Muspika, yang diwakili Sekcam Suhaid, Abdurrahman SE menyambut baik dan mensupport kinerja bumdes mitra usaha tersebut.

Bright Gas mempunyai beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk Elpiji Pertamina lainnya. Seluruh tabung Bright Gas telah dilengkapi dengan katup pengaman ganda (Double Spindle Valve System) yang membuatnya 2x lebih aman dari kebocoran. Sehingga jika salah satu katupnya rusak, gas tidak akan langsung keluar dari tabung tetapi akan tertahan oleh katup pengaman yang lain.

Yang sangat menarik, sebenarnya tabung Bright Gas hadir dengan dua pilihan warna, yaitu ungu dan merah muda, sehingga keberadaannya akan mempercantik suasana dapur Anda dan menjadikan memasak lebih ceria dan menyenangkan. Dan untuk memahami tata cara menggunakan dan mememasang Bright Gas tidaklah sulit, karena untuk Bright Gas seluruh tabungnya dilengkapi dengan sticker petunjuk penggunaan yang dapat mempermudah konsumen dalam menggunakan produk ini.

Kemasan baru dari produk LPG merek Bright Gas kini hadir dengan kemasan 5,5 kg yang lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan berbagai keunggulannya, produk ini dilengkapi dengan fitur tabung yang lebih aman dan menjamin kualitas dan isi LPG dalam tabung.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy