Diskominfo Lakukan Monitoring Program KPU/USO

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu Melaksanakan Monitoring Program KPU/ USO Sarana dan prasarana jaringan telekomunikasi BTS di Desa Benua Tengah Kecamatan Putussibau Utara Kamis (10/10/19), yang mana sebelumnya untuk tower mini ini adalah bagian dari program Telinfo Tuntas atau saat ini lebih dikenal sebagai Program KPU/USO.

Kepala Bidang Statistik, Aplikasi dan Informatika, ZULKIPLI,S.H,M.A.P, Menjelaskan bahwa tujuan dari monitoring ini adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi infrastruktur atau perangkat telekomunikasi yang ada, baik operasional maupun pemeliharaan lingkungannya, dan targetnya untuk jaringan diupayakan pada tahun 2020 semua BTS yang sudah dibangun sampai tahun 2019 dapat ditingkatkan kapasitas TRX nya maupun Jaringannya menjadi 4G.

Sekretaris Desa Benua Tengah F. Joni Jojita mengatakan bahwa untuk jangkauan jaringan telekomunikasi telah dirasakan manfaatnya oleh sebagian besar wilayah permukiman masyarakat yang ada di Desa Benua Tengah Kecamatan Putussibau Utara.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy