Usai Melaksanakan Seminar Laporan Aktualisasi, Ini Kesan Peserta Latsar CPNS

Facebook
Twitter
LinkedIn

Sidang Seminar Laporan Aktualisasi bagi Peserta Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan XVI Tahun 2019 telah selesai dilaksanakan. Pelaksanaan Seminar Laporan Aktualisasi bertempat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu (16/07).

Perasaan senang dan bahagia pun terlukis di raut wajah mereka. Nampak dari salah satu Peserta begitu puas dan lega karena dapat menyelesaikan kegiatan Pelatihan Dasar CPNS di Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2019 dengan lancar tanpa hambatan yang begitu berarti. Peserta tersebut adalah Antonius Apong yang merupakan Peserta Latsar CPNS di Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan ASN dari Kabupaten Bengkayang.

“Latsar CPNS ini memberikan saya pemahaman dan memberikan bekal bagi saya dalam mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia birokrasi pemerintahan, serta saya dilatih bagaimana menjadi ASN yang taat aturan, berdisiplin, memiliki integritas dan dedikasi, memiliki prestasi dan mendukung kemajuan daerah”, tutur Apong.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang telah banyak memberikan dukungan dan pelayanan terbaiknya kepada kami, semoga ke depannya Kabupaten Kapuas Hulu dapat bermitra kerja dengan Kabupaten Bengkayang”, demikian apresiasi dan harapan yang disampaikannya.

Berita Lainnya

Diskominfotik adakan halal bi halal

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu adakan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2025 Masehi di

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy