Pembinaan Awal Kampung KB Di Desa Bahenap Kecamatan Kalis

Facebook
Twitter
LinkedIn

Setelah dicanangkan sejak tahun 2017 sebagai salah satu Kampung KB yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, Desa Bahenap Kecamatan Kalis menjadi fokus Pembinaan Kampung KB pada periode pembinaan 2019-2020.

Pada pembinaan kali ini Dinas Sosial P3A P2KB yang terdiri dari 3 orang staf beserta rombongan dari Dinas Lain yang tergabung dalam Districk Working Group (DWG) turut hadir pula perwakilan dari Dinas Penataan Ruang Dan Cipta Karya dan Dinas Pendidikan yang akan melakukan sosialisasi tugas dan fungsi dari instansi mereka kepada Masyarakat Desa Bahenap selaku Desa Kampug KB.

Setelah melalui akses jalan yang sulit menuju desa Bahenap pada keesokkan harinya tim DWG Kabupaten di dampingi Kepala Desa dan Perangkat Desa serta PLKB Kecamatan melakukan pembinaan berupa sosialisasi program dari masing-masing Dinas yang turut serta dan melakukan pembinaan kepada masyarakat Desa Bahenap yang hadir pada kegiatan tersebut di kantor desa.

Dari hasil pembinaan awal ini diharapkan kepada masyarakat Kampung KB Desa Bahenap dapat memahami apa itu Program Kampung KB, serta keterlibatan lintas sektor dalam pelaksanaannya.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy