Dishub Mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pembagian SK PPPK Kabupaten Kapuas Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan pembagian  SK PPPK di Aula BKPSDM pada Selasa (23/4/2024).

Kegiatan ini di Hadiri Plh Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Iwan Setiawan, M.Si, Assisten 3,  dan Perangkat Daerah terkait. Pada rapat ini Dinas Perhubungan diwakili oleh Kabid LLAJ yaitu Peter Billyn J,S.H beserta Staf Mat Amin dan Yoga Murtadha Purba,S.Tr.Tra.

Kegiatan ini membahas tentang pelaksanaan dan mekanisme penyerahan SK PPPK Kabupaten Kapuas Hulu yaitu akan di laksanakan pada Hari Senin 29 April 2024 dengan jumlah peserta 1.586 peserta.
Dinas Perhubungan ditugaskan untuk melaksanakan manajemen Rekayasa Lalu Lintas, agar nantinya dalam pelaksanaan tidak terjadinya hambatan Lalu Lintas.
Dan akan membuat denah manajemen rekayasa lalu lintas (MRLL) untuk lokasi Parkir agar nantinya bisa disebarluaskan kepada peserta. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Berita Lainnya

Sekcam Selimbau berkunjung ke Desa Sekulat

Sekretaris Kecamatan Selimbau (Ramli, S.Kep., M.A.P. ) berkunjung ke Desa Sekulat dalam rangka monitoring dan meninjau 8 lokasi rumah warga yang mendapat

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy