Penyaluran BLT-DD Tahun 2024 Desa Sungai Senunuk TW 1 Bulan Januari s.d Maret

Facebook
Twitter
LinkedIn

Desa Sungai Senunuk Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan kegiatan Penyaluran BLT-DD Triwulan 1 tahun 2024 bulan Januari, februari dan maret. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Desa Sungai Senunuk Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri Aleksius Bulin, S.Pd.,M.A.P. selaku Camat Batang Lupar pada Jumat (19/4/2024).

Peserta kegiatan Penyaluran BLT-DD triwulan 1 tahun 2024 pada hari ini berjumlah kurang lebih 43 orang yang terdiri dari 38 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM), 1 orang Camat Batang Lupar, 1 orang Kepala Desa Sungai Senunuk, 1 orang ketua BPD Desa Sungai Senunuk, 1 orang P3MD, 1 orang perwakilan dari Polsek Batang Lupar.

Dalam sambutannya, Camat Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Aleksius Bulin, S.Pd.,M.A.P. menyampaikan kepada bapak dan ibu keluarga penerima manfaat yang hadir sebagai penerima BLT-DD, hendak nya mempergunakan uang tersebut secara bijak dan sebaik-baik nya, mendahulukan yang menjadi prioritas utama dalam rumah tangga. Beliau juga mengatakan warga masyarakat wajib bersyukur karena masih dapat merasakan menerima BLT-DD ditahun 2024 ini. Beliau juga mengingatkan masyarakat diharapkan berhati-hati mengingat listrik di desa Sungai Senunuk sudah 24 jam terkait bahaya api dan lain-lainnya, dan beliau juga berharap agar masyarakat juga dapat mengerti terkait perubahan-perubahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Batang Lupar selama tahun berjalan.

Dan dalam sambutannya juga, Kepala Desa Sungai Senunuk mengatakan untuk penentuan penerima BLT-DD pada hari ini sudah melalui Musdesus terkait penetapan KPM atas hak penerima BLT-DD, beliau juga mengatakan banyak juga warga di desa Sungai Senunuk yang terkena TBC, beliau mengharapkan agar masyarakat yang sakit dapat berobat ke puskesmas terdekat. Beliau juga menyampaikan bahwa penerima BLT-DD di desa Sungai Senunuk yang sebelumnya berjumlah 50 orang sekarang dikerucutkan menjadi 38 orang.

P3MD selaku pendamping desa menyampaikan juga kepada Desa Sungai Senunuk untuk segera membuat laporan mengingat sudah memasuki triwulan berikutnya.

Acara berlangsung sekitar jam 9 pagi diawali sambutan kepala desa Sungai Senunuk, Camat Batang Lupar, Perwakilan Polsek Batang Lupar, Ketua BPD Desa Sungai Senunuk dan Pendamping Desa (P3MD).

Berita Lainnya

Sekcam Selimbau berkunjung ke Desa Sekulat

Sekretaris Kecamatan Selimbau (Ramli, S.Kep., M.A.P. ) berkunjung ke Desa Sekulat dalam rangka monitoring dan meninjau 8 lokasi rumah warga yang mendapat

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy