Monev Kinerja Triwulan 1 2024 Kecamatan Batang Lupar

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kantor Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Triwulan 1 tahun 2024, Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu yang dihadiri Aleksius Bulin, S.Pd.,M.A.P. selaku Camat Batang Lupar pada Kamis (18/4/2024).

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kinerja triwulan 1 tahun 2024 pada hari ini berjumlah kurang lebih 20 orang yang terdiri dari 1 orang Camat Batang Lupar, 1 orang Sekretaris Kecamatan Batang Lupar, 3 orang kasi, 1 orang plt. Kasi, 2 orang kasubbag,

Dalam sambutannya, Sekretaris Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Wandidi, S.E. menghimbau kepada bapak dan ibu keluarga penerima manfaat yang hadir sebagai penerima BLT-DD, hendak nya mempergunakan uang tersebut secara bijak dan sebaik mungkin untuk hal-hal yang bersifat positif dan bermanfaat. Hindari menggunakan uang tersebut untuk hal-hal yang bersifat keinginan saja tetapi lebih kepada kebutuhan ekonomi keluarga, seperti kebutuhan pokok, biaya berobat dan lain sebagainya.

Karena seperti yang kita ketahui bahwa untuk menjadi penerima BLT-DD ini tidak lah mudah, harus melalui proses seleksi terkait syarat-syarat tertentu yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat yang kemudiaan setelah lengkap baru dilakukan penyaluran melalui pemerintah desa.

Acara berlangsung sekitar jam 9 pagi diawali sambutan kepala desa Sepandan, Sekretaris Kecamatan Batang Lupar, Perwakilan Polsek Batang Lupar, Perwakilan Koramil Batang Lupar, Ketua BPD Desa Sepandan dan Pendamping Desa.

Berita Lainnya

Sekcam Selimbau berkunjung ke Desa Sekulat

Sekretaris Kecamatan Selimbau (Ramli, S.Kep., M.A.P. ) berkunjung ke Desa Sekulat dalam rangka monitoring dan meninjau 8 lokasi rumah warga yang mendapat

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy