Rapat Persiapan Koordinator Festival Budaya Kapuas Hulu 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Kebudayaan melaksanakan rapat kesiapan setiap koordinator pada kegiatan Festival Budaya Kapuas Hulu Tahun 2024 yang dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Rabu (17/4/2024).

Kegiatan Festival Budaya Kapuas Hulu Tahun 2024 rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan Juni mendatang. Rapat dihadiri kurang lebih sekitar 26 orang dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Alexander, S.Pd selaku kepala Bidang Kebudayaan sekaligus mewakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu membuka langsung rapat tersebut. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir, ini merupakan salah satu bentuk Kerjasama yang baik dan Langkah awal persiapan kegiatan Festival Budaya Kapuas Hulu nanti. Harapan kedepannya semua tim yang sudah ditunjuk dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan rasa penuh tanggungjawab, tutur beliau. Alexander juga mengatakan segala masukan, saran yang membangun silahkan diutarakan dalam rapat  ini selama tujuannya bernilai positif demi keberhasilan kegiatan FBKH yang akan dilaksanakan nanti. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanggapan dari setiap koordinator yang telah ditunjuk dan pada intinya mereka siap bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan siap mensukseskan Festival Budaya Kapuas Hulu Tahun 2024.

Nanti akan kita laksanakan rapat kembali untuk agenda khusus membahas pemantapan pada setiap rencana kerja yang telah disusun oleh semua Koordinator. Kami sangat mengharapkan support dan dukungan dari bapak dan ibu semua agar kegiatan ini nanti dapat berjalan sesuai dengan rencana dan harapan kita bersama untuk tetap bisa melestarikan adat dan budaya khususnya yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. Akhir kata saya ucapkan terima kasih. Imbuhnya .

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy