Survey Kondisi, Monitoring Dan Opname Di Kecamatan Suhaid, Jongkong dan Silat Hilir

Facebook
Twitter
LinkedIn

Bidang Bangunan Gedung dan Jalan Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu (DPUPR) melaksanakan survey kondisi, monitoring dan opname lapangan. Tim yang melaksanakan terdiri dari 3 orang pada Selasa (14/11/2023) sampai dengan hari Jumat (17/11/2023) di Kecamatan Suhaid, Kecamatan Jongkong, dan Kecamatan Silat Hilir.

Monitoring lapangan bertujuan menyampaikan progres kemajuan pekerjaan dan pengumpulan data pekerjaan yang sudah dikerjakan serta pekerjaan harus sesuai dengan spesifikasi teknis yang ada di dalam kontrak. Opname bertujuan memeriksa hasil pekerjaan di lapangan harus sesuai spesifikasi teknis dalam kontrak dan gambar kerja. Sedangkan survey kondisi bertujuan melihat kondisi terkini lokasi gertak kayu dan memastikan lokasi gertak kayu tersebut apakah masih dalam kondisi baik atau sudah rusak.

Diharapkan kepada penyedia jasa agar terus memacu realisasi fisik di lapangan agar tidak terjadi deviasi dari schedule kontrak. Jika ada kendala-kendala di lapangan yang berhubungan dengan pekerjaan diharapkan penyedia jasa segera menginformasikan dan berkonsultasi kepada konsultan pengawas, pengawas lapangan, penanggungjawab lapangan, dan PPK secara berjenjang.

Untuk pekerjaan yang sudah selesai atau diopname untuk segera melengkapi syarat-syarat administrasi untuk proses pencairan/terminj. Untuk pekerjaan yang sudah diopname pelaksana wajib memelihara pekerjaan karena masih dalam tanggung jawab pelaksana/penyedia jasa sampai habis masa waktu pemeliharaan. Harapan kita semua agar pembangunan yang sudah dikerjakan bisa dipelihara dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy