Nakes Puskesmas Empanang Edukasi Pelajar SD Sungai Tawang Terhadap Dampak dan Bahaya Merokok

Facebook
Twitter
LinkedIn

Untuk memberikan edukasi kepada pelajar tentang dampak merokok bagi kesehatan, tenaga kesehatan Puskesmas Empanang melaksanakan Skrining Perilaku Merokok di SD Sungai Tawang Kecamatan Empanang Kabupaten Kapuas Hulu pada Selasa (22/8/2023).

Tema kegiatan “Siswa sehat dan keren tanpa Merokok” kegiatan berlangsung di SD Sungai Tawang Kecamatan Empanang.

Penanggungjawab pelaksana kegiatan Yessi, A.Md.Keb, Rina Astri Lolowang, A.Md.Kep, Brigita, A.Md.Keb, Ersiana, A.Md.Keb dan Eva Triana, A.Md.Keb. Dengan sasaran Siswa usia 10-18 Tahun.

Nakes Puskesmas Empanang Yessi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar secara dini untuk mengetahui apakah ada perilaku merokok di lingkungan sekolah, dan perilaku merokok warga sekolah.

“Baik siswa, guru dan yang terlibat aktif dalam kegiatan belajar mengajar dan mengedukasi para siswa-siswi terkait bahaya dan dampak rokok,” ujar Yessi.

Terlaksananya kegiatan diharapkan terdeteksi secara dini perilaku merokok pada anak sekolah sehingga menjadi langkah awal upaya berhenti merokok dengan jumlah peserta siswa – siswi sebanyak 38 orang yang terlaksana dengan baik.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy