DPUPR Survey Kondisi Jalan Lingkungan Tahun 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn

Putussibau – Bidang Bangunan Gedung dan Jalan Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan survey kondisi jalan lingkungan Tahun 2024 di Kecamatan Silat Hilir, Kecamatan Hulu Gurung, Kecamatan Empanang dan Kecamatan Batang Lupar pada Sabtu (19/08/2023).

Kegiatan tersebut yaitu Pembukaan Jalan Lingkungan RT. 02 Dusun Keluarga Desa Pangeran Kecamatan Silat Hilir, Pembangunan Jembatan Gantung Kajak Dusun Nanga Letuh Desa Karya Mandiri, Jembatan Gantung Sungai Liang Jalan Usaha Tani Teguluk Dusun Nanga Serawak Desa Karya Mandiri, Jembatan Gantung Sungai Embau Menuju Perkebunan Dusun Kedomu Desa Karya Mandiri dan Pengaspalan Jalan Lingkungan Dusun Nanga Serawak-Dusun Nanga Letuh – Dusun Kedomu Desa Karya Mandiri Kecamatan Hulu Gurung.

Kegiatan ini merupakan program dari Bidang Bangunan Gedung dan Jalan Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengetahui kondisi fisik usulan untuk rencana rehabilitasi dan kesiapan lokasi usulan untuk pembangunan baru. Kebutuhan jembatan gantung di Dusun Nanga Letuh, Nanga Serawak, Dusun Kedomu Desa Karya Mandiri sangat dibutuhkan oleh warga setempat agar mempermudah dan mempercepat transportasi, untuk jalan sangat dikeluhkan masyarakat disaat musim penghujan karena jalan licin dan perlu adanya pekerjaan jembatan dan box kayu.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy