DPUPR Lakukan Kajian Teknis untuk Persiapan Melaksanakan Penyerahan Lokasi Pekerjaan Kepada Penyedia Jasa Konstruksi

Facebook
Twitter
LinkedIn

Putussibau –Staf pada Bidang Bangunan Gedung dan Jalan Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Kapuas Hulu melakukan Kajian Teknis dan kunjungan Lapangan sebagai Persiapan melaksanakan Penyerahan Lokasi Pekerjaan Kepada Penyedia Jasa Konstruksi selaku pelaksana pekerjaan di beberapa lokasi yang terletak di Kecamatan Bunut Hilir pada Sabtu (19/08/2023).

Kajian Teknis dan Kunjungan Lapangan sebagai Persiapan melaksanakan Penyerahan Lokasi Pekerjaan Kepada Penyedia Jasa Konstruksi selaku pelaksana pekerjaan dilakukan bersama-sama Penyedia Jasa. Staf dari Bidang Bangunan Gedung dan Jalan Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) yang di tugaskan berjumlah 3 (Tiga) orang.

Kepada penyedia jasa dalam melaksanakan pekerjaan diharapkan sesuai spesifikasi teknis yang tertuang dalam kontrak. Jika ada kendala-kendala di lapangan yang berhubungan dengan pekerjaan diharapkan penyedia jasa segera menginformasikan dan berkonsultasi kepada pengawas lapangan, penanggungjawab lapangan dan PPK secara berjenjang.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy