DPUPR Lakukan Kajian Teknis Lapangan Pekerjaan Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi ke Lokasi D.I. Parang

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Sumber Daya Air Melakukan Reviu Perencanaan Pekerjaan Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi ke Lokasi D.I. Parang Kecamatan Hulu Gurung. Kajian Teknis Lapangan Paket Pekerjaan operasi dan pemeliharaan Jaringan Irigasi ke lokasi Parang ini dilaksanakan oleh staf teknis yaitu : Emiliana Apriyanti. P, A.Md.T. pada Sabtu (29/07/2023).

Jaringan irigasi merupakan infrastruktur yang diharapkan mampu memberikan pelayanan pada pertanian dalam waktu panjang. Kondisi jaringan irigasi akan semakin menurun seiring dengan waktu dan penggunaannya. Oleh sebab itu, jaringan irigasi memerlukan kegiatan pengelolaan yang disebut dengan operasi dan pemeliharaan (O&P) secara rutin. Dengan dilakukannya operasi dan pemeliharaan secara rutin maka jaringan irigasi dapat berfungsi secara optimal.

Adapun yang dimaksud dari kajian teknis lapangan adalah kegiatan untuk mencari kesesuain antara rencana asli yang ditunjukan dalam gambar dengan kebutuhan aktual lapangan.

Dalam melakukan kajian teknis lapangan pekerjaan operasi dan pemeliharaan di lokasi irigasi D.I Parang kecamatn hulu Gurung terdapat pekrjan pembersihan saluran sepanjang 1.325 m.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy