Subkoordinator Yansus Ikuti Rapat Kepulangan Jamaah Haji Kapuas Hulu Tahun 2023 / 1444 H

Facebook
Twitter
LinkedIn

Subkoordinator Pelayanan dan Rujukan Khusus (Yansus) Indra Adiguna, S.Si.,M.AP mengikuti Rapat persiapan menyambut Kepulangan Jamaah Haji Kapuas Hulu Tahun 2023/1444 H di Ruang Rapat Bupati Kapus Hulu pada Senin (24/7/23).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, S.T dan dihadiri Sekretaris Daerah Drs. H. Mohd. Zaini, M.M, Asisten Administrasi Umum (Asisten III), Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Kepala Bagian Umum (Kabag Umum), Kepala Bagian Protokoler dan Kominikasi Pimpinan (Kabag Prokopim), Inspektur Kapuas Hulu, Kementrian Agama Kapuas Hulu, Kepala bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kapuas Hulu dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

Jumlah Jamaah Haji yang berangkat dan dipulangkan dari Mekkah sebanyak 130 orang bertolak dari Bandara King Abdul Azis Jeddah Arab Saudi dan tiba di Bandara Hang Nadiem Batam pada Selasa (1 Agustus 2023).

Selanjutnya pada Pukul 12.40 WIB dilakukan penyambutan dan diterima langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH di Asrama Haji Embarkasi Batam.

Kemudian Pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 Pukul 16.00 WIB jamaah haji bersiap untuk diberangkatkan dari Bandara Hang Nadiem Batam menuju ke Bandara Supadio Pontianak dan tiba pada pukul 17.30 WIB selanjutnya menuju ke Hotel Orchardz Perdana Ahmad Yani untuk beristirahat.

Selanjutnya Pada hari Kamis, 3 Agustus 2023 Pukul 07.00 s/d 08.00 WIB Acara Pemulangan Jamaah Haji oleh Gubernur Kalbar bertempat di Hotel Orchardz dan pada pukul 13.00 WIB 34 orang jamaah haji berangkat menuju Putussibau dengan menggunakan Bus Pemkab Kapuas Hulu, sedangkan jamaah yang menggunakan pesawat terbang 24 orang dan kendaraan pribadi 75 orang.

Pada Jumat, 4 Agustus 2023 jamaah haji yang menggunakan Bus Pemkab Kapuas Hulu tiba di Putussibau.

Kepada jemaah haji yang telah menunaikan ibadahnya, Subkoordinator Yansus Indra Adiguna berharap semuanya bisa kembali ke kampung halaman dengan selamat. Ia juga berharap semuanya dapat menjadi haji yang mabrur. “Semoga semuanya jadi haji mabrur dan suri tauladan bagi masyarakat sekitarnya,” pungkas Indra.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy