Putussibau – Disdukcapil Kabupaten Kapuas Hulu menggelar rapat evaluasi intern terkait penilaian pelayanan publik, Pelayanan Khusus, hasil pemeriksaan BPK, Administrasi Kepegawaian, Kedisiplinan serta Pengaduan Masyarakat baik langsung maupun yang berbasis elektronik di aula Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil pada Senin (17 Juli 2023).
Penilai kinerja yang berkaitan dengan pelayanan publik menganggap Disdukcapil Kapuas Hulu masih rendah dari inspektorat, BPK-RI perwakilan Kalbar, Ombudsman (10 Juli) lalu dan yang akan datang Kemenpan RB.
Walaupun sudah ditindak lanjuti, Usmandi berharap semua bekerja secara optimal dan bekerja sesuai tukposinya masing-masing agar pelayanan Disdukcapil lebih prima kedepannya.
#Kapuas Hulu Hebat, Disdukcapil Prima, Indoensia Maju