Wakil Bupati Kunjungi Marakai Panjang Untuk Bersafari Ramadhan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat S.T melaksanakan Safari Ramadhan di Surau Al-Ikhlas Desa Marakai Panjang Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapus Hulu.Sabtu (01/04/2023).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Forkompimcam dan seluruh Pengurus Surau Al- Ikhlas yang ada di desa Marakai Panjang kecamatan Puring Kencana karena sudah menjamu Wakil Bupati beserta rombongan.

Wakil bupati juga mengatakan ini adalah ke-3 kalinya saya safari ke Puring Kencana ini, tujuan kami dalam safari Ramadhan ini adalah untuk bersilahturrahmi.

Wakil bupati juga berharap untuk kedepannya  Camat Puring Kencana agar selalu berkolaborasi dalam kegiatan apapun baik itu dari kegiatan rohani maupun kegiatan jasmani.

Seperti safari Ramadhan sebelumnya Wakil Bupati juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di desa Marakai Panjang.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy