Wakil Bupati Kapuas Hulu Memimpin Apel Sore Jumat di Diskominfotik Kapuas Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST berkunjung ke Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (6/1/2023) sore. Selain berdiskusi tentang kinerja dan disiplin pegawai, Wabup juga memimpin apel sore.

Wabup Kapuas Hulu,   mengatakan saat ini Kadis Kominfo dan Statistik Kapuas Hulu sudah defenitif. Ia berpesan agar program yang baik di Diskominfotik bisa di lanjutkan, pertahankan dan tingkatkan. “Prestasi di Diskominfotik sudah baik, kedepannya butuh kerja lebih keras untuk pertahankan prestasi yang ada, jangan sampai menurun,” ucap Wabup.

Beliau juga mengatakan bahwa kunjungannya ke Diskominfo tik adalah kunjungan kedua. Ia menegaskan kedatangannya untuk memberi semangat kepada seluruh pegawai yang ada. “Harapannya dinas ini memberi kenyamanan dan rasa kekeluargaan bagi seluruh pegawai. Dinas ini semestinya jadi rumah kedua, selain kita dengan keluarga,” ucapnya.

Kepada Kepala Dinas, Wakil Bupati berpesan agar seluruh pegawai dirangkul dan disuport. Pemimpin harus menjadi contoh yang baik maka nanti pegawainya akan sadar dan segan dengan memimpinnya. “Saya berpesan agar pekerjaan dibagi sesuai kemampuan pegawai, jangan ada yang tidak dapat kerjaan,” ucapnya “Para pegawai harus menjaga kesehatan dan selalu bersyukur, pegawai harus kompak dan jaga kebersamaan atau Kolaboratif,” tuntasnya. (Yohanes)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy