Permintaan Data Untuk Fasilitas Infrastruktur Air Bersih Dan Sanitasi Di Beberapa Kecamatan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu (DPUPR) mengadakan kegiatan Permintaan Data Untuk Fasilitas Infrastruktur Air Bersih di Kecamatan Empanang. Jum’at ( 25/11/2022). Kecamatan Pengkadan,Kecamatan Boyan Tanjung dan Silat Hilir. 24-27/11/2022

Adapun Data yang diperlukan antara lain , Data Jumlah Kepala Keluarga ( KK ),Jumlah Rumah , Jumlah Jiwa,yang mendapat air bersih kemudian jarak dan sumber air bersih serta sanitasi lainnya berupa WC umum dan WC pribadi ( rumah yang telah memiliki WC )

Dari data yang di dapat bahwa pernah ada jaringan air bersih namun sekarang sudah tidak berfungsi bahkan untuk semua warga Desa Nanga Kantuk tidak bisa mendapatkan air bersih lagi karena banyak aliran pipa yang rusak dan terputus mengingat sumber air bersih yang sangat jauh yaitu sekitar 20 km.

Mengenai sanitasi lainnya berupa WC Umum dan hampir semua rumah telah memiliki WC bahkan pernah ada Septiktank Kumunal berbasis Masyarakat .

Warga desa berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mempermudah mencatat ,menginventarisasi dan meninjau kembali keberadaan serta kondisi  Aset sekarang. Sehingga bisa di perbaiki dan bisa berfungsi dan dimanfaatkan dengan baik.

Permintaan Data Untuk Fasilitas Infrastruktur Air Bersih di Kecamatan Empanang

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy