Monitoring Paket Pekerjaan Bidang Bina Marga Tahun Anggaran 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu melalui Direksi Teknis  melakukan Monitoring Lapangan pada Ruas Jalan Na. Erak – Na. Raun Kec. Putussibau Selatan/Kalis dan Pembengunan Jembatan gantung Sungai Lebangan Kecamatan Kalis Tahun Anggaran 2022, Rabu (30/11/2022).

Monitoring pada Setiap Ruas Jalan tersebut dilakukan bertujuan untuk mengetahui kegiatan yang sedang dilaksanakan penyedia jasa, apakah sudah sesuai dengan spesifikasi  dan tahapan – tahapan yang mengacu pada dokumen kontrak yang berlaku.

Ruas Jalan Na. Erak – Na. Raun

Pembangunan Jembatan Sungai Lebangan

Pekerjaan yang sedang dilaksanakan saat ini adalah pekerjaan yang ada pada dokumen kontrak oleh karena itu diharapkan pada penyedia jasa untuk segera memacu pekerjaan seoptimal mumgkin agar pekerjaan sesuai dengan rencana kerja.

Ruas Jalan Na. Erak – Na. Raun sampai dengan minggu lalu kegiatannya masih menyelesaikan pengaspalan  Lataston Lapis Aus (HRS–WC).

Untuk Pembangunan Jembatan Gantung Sungai Lebangan sampai dengan minggu lalu masih terus mengerjakan skoor tiang pilar, gapit skoor pilar dan pengecoran pondasi kabel/seling angkur.

untuk kedua ruas paket pekerjaan ini diharapkan penyedia jasa mengunakan waktu sebaik mungkin menginggat masa pelaksanaan tidak lama lagi dan harus memacu pelaksanaan pekerjaan, sesuai dengan schedule yang sudah di buat.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy