Monitoring Pengawasan Kegiatan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan Tahun Anggaran 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Bidang Penyehatan Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Monitoring Pengawasan yang didampingi staf bidang penyehatan lingkungan ke lokasi Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah (SR) Desa Melapi kecamatan Putussibau Selatan dan Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah (SR) Desa Benuis Kecamatan Selimbau, Senin (21/11/2022).

Pengawas dan staf bidang penyehatan lingkungan didampingi KKM telah meninjau lokasi Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah (SR) Desa Melapi kecamatan Putussibau Selatan masih dalam tahap pembuatan menara air dan pipa untuk saluran sudah terpasang, tong air sudah berada dilokasi yang akan dibangun sedang untuk Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah (SR) Desa Benuis Kecamatan Selimbau  tersebut telah melaksanakan pekerjaan galian pipa dan pemasanagan pipa.

Pada saat pelaksanaan monitoring dilakukan pertemuan dengan Ketua Kelompok (KKM),  dan masyarakat guna memastikan realisasi fisik pekerjaan dilapangan harus sesuai target dan kesesuaian dengan gambar rencana lokasi pembangunan .

“Dalam hal ini masyarakat merasa bersyukur dan antusias dengan dibangunnya Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah tesebut. tutur Iin Farlina

Berita Lainnya

Diskominfotik adakan halal bi halal

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu adakan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2025 Masehi di

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy